Selasa, 20 Maret 2018

MODEL DIFABEL INI MERAUP UNTUNG HINGGA 15 JUTA PER HARI

Melihat sepintas sosok Kanya Amberlee Sesser, sebagian orang pasti akan memandangnya sebelah mata.Bagaimana tidak, Kanya terlahir dengan kondisi yang tidak sempurna dan tidak memiliki kaki.Kakinya tumbuh hanya sebatas paha saja, tidak lebih.Anda juga pasti tidak akan mengira bahwa sosok Kanya adalah seorang model sekaligus atlit skateboard, ski, dan selancar.



Cerita masa lalu Kanya juga membuat hati kita teriris.Dia dulu dibuang ketika baru dilahirkan di sebuah kuil di Thailand, terbungkus selembar selimut.Itulah yang membuat Kanya menyadari kekurangannya dari awal.

"Aku tidak akan menyalahkan siapapun, aku dibuang sejak bayi karena kondisiku yang tidak sempurna,"

"Ini justru menjadi motivasiku. Aku tidak akan protes dan malah mensyukuri keadaanku," kata Kanya dilansir dari Viralthread.

Dengan kepercayaan dirinya yang tinggi dan kerja kerasnya, Kanya sukses menjadi model.Dia berjalan dengan kedua tangannya dan sangat suka mempelajari hal baru.Bermain skateboard serta berselancar di laut saja bisa dia lakukan dengan sempurna, lo!


Kanya beruntung karena dia memiliki keluarga yang mengadopsinya sejak kecil dan mereka selalu mendukung Kanya.Sejak usianya baru 15 tahun, orangtua angkat Kanya telah memberinya akses ke dunia model.Menjadi model punya tantangan tersendiri untuk Kanya.Model identik dengan wanita berparas cantik dengan fisik sempurna, tapi Kanya berbeda.

"Aku tidak melihat adanya masalah dengan terlahir tanpa kaki. Selama aku mau, aku akan berusaha, dan aku akan berhasil," jelasnya.



Kanya juga berharap akan lebih banyak lagi model-model dengan disabilitas sepertinya agar semua bisa melihat keunikan dari orang-orang seperti Kanya.

Saat ini Kanya bisa mendapat penghasilan hingga Rp15 juta per hari dan telah menerbitkan bukunya sendiri.Kanya juga aktif menjadi pembicara dalam berbagai seminar.





Sumber : viral thread


Anda ingin memiliki perubahan hidup 



Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862


1 komentar:

  1. How to place an order for titanium nitride (steel) - Tiag.org
    As for metal, the stainless titanium rod steel ford edge titanium will be removed tecate titanium if you are still using it. The metal is then titanium bracelet removed so that titanium i phone case you can easily adjust

    BalasHapus