Minggu, 21 Mei 2017

ORANG ORANG SUKSES DARI INTERNET

Pekerjaan yang disukai manusia adalah pekerjaan yang menghasilkan banyak uang namun tidak terlalu menguras tenaga. Coba bayangkan, siapa yang tidak senang mendapatkan banyak uang hanya dengan duduk-duduk di depan layar komputer.

Nah, salah satu pekerjaan seperti ini adalah content creator, baik itu di media sosial, blogger, atau youtube. Ya, dengan memanfaatkan internet, Anda bisa mendapatkan banyak uang. Tak percaya ? Empat orang ini berhasil membuktikannya.

1. Boyce Avenue



Boyce Avenue merupakan sebuah band yang sukses menjadikan channel youtube mereka menjadi ladang bisnis. Dengan jumlah subscribe yang telah menembus angka 9 juta lebih, wajar saja apabila mereka mampu menghasilkan puluhan juta dolar dari channelnya. Menurut informasi, Boyce Avenue sanggup menghasilkan Rp 100 juta lebih.


2. Danielle Bernstein




Memiliki akun sosial media dengan banyak followers memang sangat menguntungkan. Dan Danielle Bernstein menjadi salah satu orang yang beruntung karena mendapatkan banyak uang dari akun instagramnya.

Akun milik Danielle telah diikuti sebanyak lebih dari 1,6 juta orang. Dengan angka sebanyak itu, siapapun yang hendak mengiklan diakunnya harus membayar mahal. Satu post dihargai Rp 66 juta sampai Rp 199 juta.


3. Cooking with Dog



Sesuai namanya, seorang chef akan masak ditemani seekor anjing. Ternyata konsep semacam ini disukai banyak orang. Buktinya channel Cooking with Dog telah memiliki lebih dari 1 juta subscribers.

Setiap video yang diupload pasti menembus satu juta penonton. Bermodalkan statistik metereng, pemilik Cooking with Dog sanggaup meraup penghasilan antara Rp 8 juta sampai Rp 32 juta.


4. Ria Ricis



Ria Ricis merupakan selebgram kenamaan asal Indonesia. Apapun yang ia upload di instagramnya pasti langsung menjadi bahan pembicaraan netizen. Hingga saat ini, akun instagram Ria Ricis telah mencapai 6,4 juta pengikut.

Tak ingin mubazir, Ria juga kerap membuka jasa endorse di akunnya. Kabarnya untuks sekali endorse, Ria bisa mendapatkan minimal Rp 6 juta. Wow!


Sumber:

Ahmad."Jangan diremehkan orang-orang ini sukses hasilkan uang dari internet."http://log.viva.co.id/frame/read/aHR0cDovL3d3dy5iYWNhdHVsaXNhbi5jb20vMjAxNy8wNS9qYW5nYW4tZGlyZW1laGthbi1vcmFuZy1vcmFuZy1pbmktc3Vrc2VzLWhhc2lsa2FuLXVhbmctZGFyaS1pbnRlcm5ldC5odG1s (Diakses 22 mei 2017)


Anda ingin memiliki perubahan hidup 



Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar