Senin, 06 Februari 2017

MENGATASI PENOLAKAN






   Anda pernah bertemu prospek yang selalu menolak?Ini adalah orang-orang yang enggan membeli produk-produk Oriflame melalui katalog atau malas menghadiri pertemuan OOM yang anda atau leader anda selenggarakan.Namun tahukah anda bahwa penolakan itu sebenarnya merupakan tanda bahwa si prospek tertarik tapi tak tahu pertemuan macam apa itu.Kabar baiknya adalah bisa mengatasi penolakan ini dengan bantuan "Teknik merasakan & menemukan".


    Coba lihat beberapa contoh penolakan yang umum dihadapi konsultan dan cara menghadapinya:




1.Saya tak bisa melakukannya,saya tak punya pengalaman jualan.

"Saya juga merasa begitu awalnya tapi saya sadar bahwa saya tak perlu pengalaman karena ini adalah aktivitas yang menyenangkan dan mudah dilakukan lagipula saya akan selalu ada untuk mendukung anda."




2.Saya tak punya waktu

 "Saya juga berpikir demikian tadinya tapi ternyata saya bisa melakukannya kapanpun saya mau.Anda juga bisa melakukannya kapanpun anda mau".


3.Saya tak bisa berinvestasi:Saya tak punya uang.

"Saya juga punya masalah yang sama.Saya pikir saya tak punya cukup uang untuk berinvestasi tapi biaya registrasinya cukup kecil dan tak lama setelah bergabung saya mulai menghasilkan pendapatan reguler perbulan.Tak butuh banyak investasi".


4.Bagaimana jika tak ada yang mau membeli
 
"Katalog Oriflame yang menarik dan berkualitas Internasional sudah terbukti efektif dalam mendorong penjualan.Saya bisa mendapatkan banyak order hanya dengan menunjukkan katalog kepada konsumen dan menekankan pada penawaran dan diskon spesial.




5.Anda pintar dalam bidang ini tapi saya yakin tak bisa sukses.

"Saya juga merasa demikian waktu seorang teman mengajak saya bergabung tapi setelah bergabung dengan Oriflame,saya mendapatkan banyak  dukungan dari teman-teman konsultan yang sukses.Saya belajar untuk berkembang dengan mengikuti pelatihan Oriflame.



Sumber:
Oriflame Academy.2013."Mengatasi penolakan!".Business & Beauty Juli-Oktober.


Jika anda ingin perubahan hidup
 Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar