Senin, 16 Oktober 2017

KATIE MEADE MODEL DOWN SYNDROME

Tidak ada standar atau syarat menjadi seorang model. Jika ia bisa tampil menawan di depan kamera atau di atas panggung, maka siapapun bisa menjadi model. Termasuk penderita down syndrome.

Dilansir dari metro.co.uk, Katie Maede sebelumnya adalah seorang atlet olimpiade khusus. Namun kini, ia bekerja sebagai model.


Katie menjadi model pertama dengan down syndrome yang membawa kampanye kecantikan. Tujuannya untuk memastikan semua orang merasa cantik.Katie ingin membuktikan bahwa “kecantikan itu milik semua orang”. Termasuk mereka ada ada di dalam industri kecantikan dan mode.

Tumbuh di Des Miones, Iowa, Katie menyukai memakai berbagai jenis pakaian dan bermain dengan lipstik. Ia selalu memimpikan menjadi seorang model.Namun ia harus berjuang melawan kesehatannya. Saat masih anak-anak, ia menjalani dua operasi jantung terbuka.Tidak hanya itu, Katie kecil juga mendapat intimidasi dari teman-teman sekolahnya.


“Terlahir dengan down syndrome membuat anak-anak lain mengolok-olok saya. Saya tidak pernah diterima karena katanya saya “tidak normal”,” ucap Katie.

“Kebanyakan anak seperti saya tidak memiliki kesempatan menjadi bagian dari acara sekolah. Sebab, kami diberi label “anak terbelakang”.”


Namun Katie menunjukkan bahwa itu salah. Ia berkompetisi dan berhasil menjadi atlet di Olimpiade khusus di beberapa cabang olahraga dari bola basket sampai senam.Pada 2016, Katie mendapat kontrak menjadi model dengan Beauty & Pin-up, sebuah salon kecantikan internasional.Sekarang, di usianya yang menginjak 33 tahun, Katie sangat antusias mendorong orang lain, terlebih mereka yang memiliki cacat atau tidak, untuk menganggap diri mereka layak mendapat tempat di dunia, termasuk di dunia mode dan kecantikan.



Sumber:


Asyhad,moh.habib."Katie maede,model down syndrome ini ingin buktikan bahwa semua orang berhak merasa cantik."http://intisari.grid.id/unique/others/katie-maede-model-down-syndrome-ini-ingin-buktikan-bahwa-semua-orang-berhak-merasa-cantik?page=all (Diakses 17 oktober 2017)



Anda ingin memiliki perubahan hidup 



Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar