Kamis, 12 Oktober 2017

3 PEREMPUAN HEBAT YANG MEMBUKTIKAN HOBI BISA JADI SUMBER UANG

Mendapatkan penghasilan dari hobi yang digemari adalah keinginan semua orang.Tak terkecuali oleh para wanita yang melakukan aktivitasnya di sekitar rumah.Siapa sangka, hobi rumahan yang selalu mereka kerjakan mampu menghasilkan pendapatan yang luar biasa.

Berikut tiga wanita wirausaha yang mendapat penghasilan tinggi dari hobi mereka.

1. Alicia Shaffer

Seorang ibu muda ini hobi membuat rajutan selama ia berada di rumah menjaga ketiga anaknya karena hasil rajutannya sangat banyak, ia menjualnya melalui situs Etsy pada 2011.

undefined

Tidak disangka hasil rajutannya mendapat perhatian banyak orang. Permintaan rajutan buatannya pun meningkat.

Alicia memberi nama hasil rajutannya dengan Three Bird Nest.Rajutan Alicia bisa menjadi beberapa barang, seperti syal, gelang, baju, sampai sepatu.Kini ia berpenghasilan 60 ribu dolar AS per bulan (sekitar Rp792 juta).

Ada tiga tips wirausaha dari Alicia: servis pelanggan, konsisten branding, dan produk yang unik.

2. Rosanno Pansino

Usianya baru 32 tahun namun wanita dengan hobi memasak ini sudah mampu menghasilkan 2,5 juta dolar AS (sekitar Rp33 milliar).Rosanno menggunakan channel Youtube untuk membagikan resep makanan.

undefined

Nama channelnya adalah Nerdy Mummies. Ia sudah membagikan 100 lebih resep membuat kue, cake, dan cupcakes.Sudah lebih dari ratusan orang yang mengikuti channel Youtube Rosanno.Karena permintaan akan resepnya sangat banyak, ia membuat sebuah buku resep pada November 2015 yang berjudul The Nerdy Nummies Cookbook.

3. Deanna Jump

Berbeda dengan kedua hobi wanita di atas, Deanna menyukai dunia mengajar.

undefined

Hobinya menerangkan sesuatu yang menarik untuk dunia pengajaran membuatnya menerima ajakan suami dan temannya untuk masuk dalam situs Teacher Day Teacher.Awalnya ia hanya mendapatkan 300 dolar AS. Kini, tips belajar unik ala Deanna Jump mampu menghasilkan 1,6 juta dolar AS (sekitar Rp21 miliar).




Sumber:


Asyhad,moh.habib."Tiga perempuan hebat ini membuktikan bahwa hobi bisa jadi sumber penghasilan yang tinggi."http://intisari.grid.id/career/tiga-perempuan-hebat-ini-membuktikan-bahwa-hobi-bisa-jadi-sumber-penghasilan-yang-tinggi?page=all (Diakses 13 oktober 2017)


Anda ingin memiliki perubahan hidup 



Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862


Tidak ada komentar:

Posting Komentar