Selasa, 10 Oktober 2017

TAK ADA KERJA KERAS YANG SIA-SIA

Kesuksesan itu tidak milik semua orang. Namun dimiliki oleh orang-orang yang ulet dan bekerja keras.Kesuksesan juga datang kepada orang-orang yang berani menerima dan menghadapi tantangan.


Jika kita menginginkan impian kita tercapai, seperti yang ditulis Hal Urban dalam bukunya 20 Pelajaran Hidup yang Berharga, maka kita harus bekerja keras.Tidak hanya untuk meraih impian, kerja keras juga memberi keuntungan lain pada kita, yaitu:


1. Kerja keras membantu kita menyadari potensi kita, sehingga kita terpacu untuk meningkatkan usaha kita.

2. Kerja keras membantu kita menghadapi kehidupan dan masa-masa sulit yang mungkin termasuk di dalamnya.


3. Kerja keras membuat kita merasa lebih baik karena kita melakukan segala upaya yang bisa kita lakukan dengan maksimal.

4. Kerja keras membangun karakter kita, untuk menjadi seseorang yang memiliki kualitas hidup yang baik.

5. Kerja keras membuahkan rasa hormat dari orang lain. Kerja keras kita membuat orang lain dapat melihat bahwa kita adalah orang yang penuh keyakinan dan bisa dipercaya.


6. Kerja keras membuat kita menghargai diri kita sendiri. Sekalipun kita gagal, kita tidak akan menyerah karena kita tahu kita sudah mengupayakan yang terbaik dengan kerja keras kita.

7. Kerja keras menambah makna. Sehingga apa yang kita perjuangkan dan raih kelak semakin berharga nilainya.

8. Kerja keras menghasilkan hasil yang terbaik. Karena kerja keras membuat kita sebagai manusia produktif yang berusaha sepenuh hati.


9. Kerja keras membangun kebiasaan-kebiasaan baik lainnya. Seperti kejujuran dan kesopanan.

10. Kerja keras itu menyehatkan, karena saat bekerja keras kita menggunakan pikiran dan tubuh kita dengan cara-cara yang positif.



Sumber:

Asyhad,moh.habib."Tenang saja,yang namanya kerja keras akan slalu dibayar dengan kesuksesan."http://intisari.grid.id/Wellness/Psychology/Tenang-Saja-Yang-Namanya-Kerja-Keras-Akan-Selalu-Dibayar-Tuntas-Dengan-Kesuksesan?page=all (Diakses 11 oktober 2017)



Anda ingin memiliki perubahan hidup 



Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar