Rabu, 11 Oktober 2017

KEBIASAAN SETELAH BANGUN TIDUR 10 ORANG SUKSES,PATUT DITIRU

 Sebagian besar hidup manusia dikendalikan oleh kebiasaannya. Sebab dari kebiasaan karakter akan terbentuk. Dari karakter yang inilah kemudian kesuksesan atau kegagalan orang dalam menjalani hidup tercipta. Berikut kebiasaan setelah bangun tidur 10 orang sukses di dunia.

1. Steve Jobs


Setiap pagi hari usai bangun tidur, Steve Jobs selalu berdiri di depan cermin dan mengajukan satu pertanyaan kepada dirinya sendiri. "Jika hari ini adalah hari terakhir dalam hidupku, apakah aku akan tetap mengerjakan apa yang akan aku lakukan hari ini?"
Jika selama beberapa hari jawabannya selalu tidak, maka Jobs memutuskan untuk segera melakukan perubahan. Kebiasaan ini, aku mendiang pendiri Apple, dilakukannya terus menerus selama 33 tahun.

2. Benjamin Franklin


Salah satu bapak bangsa Amerika Serikat ini punya kebiasaan khas tiap bangun tidur. 

Dia selalu bertanya pada dirinya sendiri, "Hal baik atau kebaikan  apakah yang akan aku lakukan hari ini?Setelah menemukan jawabannya, dia kemudian melanjutkan aktivitas. Setelah sore tiba, dia kembali mengajukan pertanyaan untuk dirinya lagi. "Kebaikan apa yang sudah aku lakukan hari ini?" Jika belum dilakukan, maka dia akan melakukannya hingga menjelang tidur.


3. Margaret Thatcher



Mendiang dan mantan Perdana Menteri Inggris ini selalu bangun menjelang subuh atau saat hari masih gelap.

Hal pertama yang dilakukannya adalah mendengarkan siaran radio. Selain untuk mengumpulkan informasi, Margaret Thatcer mengaku sering mendapat inspirasi tentang hal apa yang mesti dilakukannya pada hari itu.

4. Steve Reinemund


Pria murah senyum ini pernah menjabat sebagai CEO Pepsi co. periode 2001-2006. 

Setiap bangun tidur, Reinemund selalu mengawali harinya dengan berdoa dan berpsrah diri kepada Sang Maha Kuasa.Menurutnya, dengan berdoa dan berpasrah diri, pikirannya menjadi terbuka dengan hal-hal yang terjadi di lingkungan sekitarnya. Setelah berdoa biasanya dia melanjutkan dengan lari pagi dan dilanjutkan sarapan sembari mengobrol dengan salah satu anaknya.

5. Barrack Obama


Presiden Amerika Serikat ini sebenarnya adalah tipe pria yang suka begadang.

Meski demikian, selarut apa pun tidurnya, dia selalu berusaha bangun pagi-pagi. Usai bangun pagi hal pertama yang dilakukannya adalah berolahraga ringan.Uniknya, tujuan Obama berolahraga bukanlah untuk menjaga kesehatan melainkan untuk mengusir stres agar bisa fresh dalam menjalani hari.


6. Tonny Robbins


Pria berpostur atletis ini merupakan motivator kondang di Amerkia Serikat. Setiap bangun tidur dia selalu menyempatkan waktu untuk melakukan refleksi diri, evaluasi, dan menciptakan satu kelimat penyemangat diri untuk hari itu.

Dia menamakan kegiatan pagi harinya itu "Hour of Power". "Saya ingin memastikan bahwa diri saya bahagia. Bukan karena kebahagiaan itu penting atau apa, tapi karena bahagia akan memudahkan hidup ketika saya diberi cobaan."

7. Mark Twain


Nama aslinya adalah Samuel Langhorne Clemens. Dia merupakan guru dan novelis terkenal pada abad ke-19. Setiap pagi hal pertama yang dilakukannya adalah mengerkan hal yang dianggapnya paling berat dari serangkaian agendanya pada hari itu.
Dia berkeyakinan, jika hal paling rumit bisa diselesaikan lebih awal, maka harinya akan terasanya lebih ringan.

8. Anna Wintour


Anna merupakan Editor in Chief majalah terkenal, Vogue.

Usai bangun tidur dia rutin untuk berolahraga tenis selama satu jam, nonstop.Bagi dia, dengan bermain tenis selama satu jam pada pagi hari akan memacu hormon adrenalinnya. Dan, hal itu membuatnya bersemangat dalam menjalani hari.

9. Kenneth Chenault


Pria berumur 65 tahun ini merupakan CEO American Express. Dia selalu bangun pagi hari sebelum pukul 05.00.

Hal pertama yang dilakukannya adalah memeriksa catatan kecilnya yang ditulisnya sebelum tidur. Catatan kecil tersebut selalu berisi tentang 3 hal terping yang mesti dilakukannya pada hari itu.

10. Obie McKenzie


Pria AS keturunan Afrika ini menduduki jabatan Managing Director BlackRock, perusahaan besar asal AS yang bergerak di sektor finansial. Meski jadwalnya sangat sibuk, McKenzie punya ritual khusus pagi yang telah dijalaninya selama puluhan tahun.

Dia selalu menyediakan waktunya untuk mengobrol dengan sang istri setidaknya satu jam. Hal apa pun boleh dibicarakan, tapi biasanya malah hal-hal yang remeh temeh.

Bagi dia, rutinitas pada pagi hari itu menguatkan ikatan batin dengan sang istri. Keharmonisan dengan istri akan membuat hati McKenzie terasa penuh dan bersemangat dalam menyelesaikan semua urusan pada hari itu.


Sumber:


Maulana,yoyok prima."Bisa dicontoh,inilah kebiasaan bangun tidur  10 orang sukses tingkat dunia."http://intisari.grid.id/index.php/Wellness/Psychology/Bisa-Dicontoh-Inilah-Kebiasaan-Setelah-Bangun-Tidur-10-Orang-Sukses-Tingkat-Dunia?page=all (Diakses 12 oktober 2017)



Anda ingin memiliki perubahan hidup 



Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar