Selasa, 03 Oktober 2017

KATA SIAPA CACAT TAK BISA BERKARYA

Beberapa orang menganggap mereka yang disabilitas tidak bisa melakukan apa-apa.
Namun pria asal Banyuwangi, Indonesia ini ingin membuktikan bahwa anggapan itu salah.

Lahir tanpa tangan dan kaki, Achmad Zulkarnain berhasil membuktikan ia bisa menjadi seorang fotografer dengan hasil foto yang luar biasa.


Dilansir dari boredpanda.com, karena ia tidak memiliki jari, untuk mengambil foto ia menggunakan wajah dan mulutnya.Hasil fotonya? Sungguh luar biasa.Foto-foto pria berusia 24 tahun ini sama bagusnya dengan fotografer profesional lainnya.

“Saya tidak ingin orang melihat gambar saya atau memikirkan siapa saya. Saya hanya ingin mereka melihat kreativitas saya,” kata Zulkarnain kepada Al Jazeera

Bahkan bisa mengedit foto menggunakan laptop dan berkeliling dengan kendaraan buatannya sendiri yang dibangun bersama keluarganya.

Berikut beberapa hasil foto Zulkarnain:




Sumber:

Pramudita,mentari destiani."Yuk lebih dekat dengan Achmad zulkarnain ,fotografer tanpa tangan dan kaki yang karyanya sangat menginspirasi."http://intisari.grid.id/Inspiration/Figure/Yuk-Lebih-Dekat-Dengan-Achmad-Zulkarnain-Fotografer-Tanpa-Tangan-Dan-Kaki-Yang-Sangat-Karya-Karyanya-Sangat-Menginspirasi(Diakses 4 oktober 2017)


Anda ingin memiliki perubahan hidup 



Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar