Minggu, 29 Januari 2017

IBU RUMAH TANGGA SUKSES JADI MANAJER ORIFLAME


Halo.. kenalkan saya Diana.

Ibu 2 anak.
Saya jalanin bisnis Oriflame per 6 maret 2016. Sebelumnya saya kerja, resign per tgl 1 Maret 2016. Demi anak-anak saya.

Kenapa Oriflame ? karena modalnya kecil. Produk juga mudah dijual. Dan pasti hadiahnya keren-keren.

Awal join saya hanya punya 2 downline. Tapi Puji Tuhan langsung berkembang dan Level 9% tutup di bulan Maret 2016. Dengan bonus Rp. 600 ribu,

Berkembang di bulan April saya tutup Manager 12% dengan bonus Rp 1.125.000 .

Mei tutup Manager 15% dgn bonus 2,6 juta.
Bulan Mei saya lihat saya punya group sudah 33 org .

Luar biasa memang saya kenal Oriflame ini...

3 Tip Sukses saya :

1. Saya kenalkan ke semua contact saya di bb/wa dan bikin status di FB bahwa saya skrg Oriflame. Jika butuh produk atau mau member boleh sama saya. Tapi copy paste ya, jangan broadcast. Kalau broadcast kadang tidak pada dibaca.
Saya sebut nama mereka satu satu sesuai contact.

2. Saya awal jalanin investasi katalog 20. Saya bikin daftar nama, saya tawarin mereka.
Bulan April 50 an katalog, bulan Mei ini 70an. Juni 100 katalog 🙂. ( investasi )

3. Fokus pakai produk dan promosi via online , manfaatin Gadget.

Saya branding/promo parfum dan produk keren kita Nutrishake. Karena. Nutrishake itu yg paling besar poinnya.
Nutrishake itu lebih cepat habis, jadi kemungkinan mereka order lagi juga lebih cepat.

4. Ikut kata upline, karena upline sudah tau peta sukses di Oriflame.

Kalau saya bisa, Andapun pasti BISA.  


Ingin merubah kehidupan yang lebih baik bersama saya


Hubungi : Santy Marlina (Lina) 
SMS/WA : 081219992862
PIN : 546D27CF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar