Selasa, 31 Januari 2017

SAYA BUKAN SARJANA

    Di bisnis MLM tak dikenal diskriminasi latar belakang pendidikan.Sekalipun anda lulusan SD,peluangnya akan tetap sama dengan seorang profesor.Siapapun anda baik dokter,satpam,tukang becak,dosen,mahasiswa,semuanya punya peluang yang sama.
    Saya mengenal salah satu leader sukses yang mempunyai latar belakang akademis yang sangat tak membanggakan.Ia selalu ada di rangking terakhir ketika di Sekolah,akan tetapi lihat kini dia mempunyai jutaan downline.Ia menjadi sumber inspirasi jutaan downline-nya yang diantara  mereka justru orang yang berpendidikan tinggi,dokter,dan sarjana.

    Untuk sukses di bisnis MLM ijazah tak diperlukan tapi komitmen dan kerja keras itulah kuncinya.Orang yang berpendidikan justru harus sedikit merendahkan hati untuk sukses di MLM.Mereka harus mau belajar untuk menjalankan bisnis yang mempunyai pendekatan berbeda dengan bisnis pemasaran biasa atau bisnis konvensional.

     Justru yang terberat terkadang kita harus belajar dari orang yang pendidikannya jauh lebih rendah dari kita.Jadi memang dibutuhkan kebesaran hati untuk bisa sukses di bisnis ini.Kebesaran hati untuk menghargai orang lain atas prestasinya.Kerendahan hati untuk belajar dari siapa saja.
     Bukankah ini adalah akhlak mulia yang bisa didapatkan dari bisnis MLM ini?

Sumber:
Alamsyah,Isa.2010.NO EXCUSE.Depok:Asma Nadia Publishing House.




Ingin merubah kehidupan yang lebih baik bersama saya
Hubungi : Santy Marlina (Lina) 
SMS/WA : 081219992862
PIN : 546D27CF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar