Selasa, 31 Januari 2017

SAYA TAK BISA

   Banyak orang menolak tawaran MLM dengan alasan:
   "Saya tidak bisa!"
   Alasan paling klasik adalah:
   "Saya tak bisa jualan!"
   "Saya tak pandai ngomong!"
   Saya sendiri yang termasuk pernah menolak MLM karena merasa tak bisa jualan.Apalagi dulu saya aktif di kegiatan sosial dan keagamaaan,jadi kadang-kadang merasa kalau mengajak orang gabung ke MLM seperti memanfaatkan teman.

  Tapi setelah sadar bahwa bisnis MLM bisa mengubah taraf hidup orang banyak,mengentaskan kemiskinan,saya dengan mudah mengclosing orang demi orang.Jaringan saya berkembang ribuan hanya dalam waktu singkat.    Setiap menclosing saya seperti mengajak teman-teman saya untuk menuju hidup yang lebih baik.Apalagi di lingkungan MLM semua member selalu dididik untuk mempunyai mimpi besar,mempunyai lingkungan positif,dianjurkan membaca buku positif,melihat tontonan positif dan segala yang membuat diri jadi lebih baik.   Banyak anggota jaringan yang dulu berpikir sederhana,jadi punya impian besar dan mau berjuang.

   Memang saya akui tak semua berhasil mencapai puncak tetapi begitupun ada yang tersisa,mereka kembali punya impian dan terbiasa berpikir positif.
    Ini juga pencapaian yang luar biasa.


Sumber:
Alamsyah,Isa.2010.NO EXCUSE.Depok:Asma Nadia Publishing House.


Ingin merubah kehidupan yang lebih baik bersama saya
Hubungi : Santy Marlina (Lina) 
SMS/WA : 081219992862
PIN : 546D27CF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar