Selasa, 31 Januari 2017

SAYA TAK BERPENGALAMAN

   Jangan takut tak berpengalaman.Karena akan ada support sistem yang bisa membantu anda untuk melalui tahapan demi tahapan untuk mencapai sukses.
    Saya bertemu banyak orang yang sukses di MLM sekalipun tak punya pengalaman di bisnis MLM.Ada satu leader MLM yang ketika diperkenalkan MLM dengan sebutan network marketing mengira bahwa ini adalah bisnis network computer.Karena ia adalah mahasiswa IT.Setelah diterangkan ia baru mengerti bahwa ternyata itu MLM.
    Awalnya ia malas mencoba karena ia tak tahu apa-apa tentang MLM tapi setelah dijelaskan secara rinci akhirnya ia bergabung.Kini ia sudah mempunyai mobil mercy mewah penghargaan dari MLM yang diikutinya dan mempunyai aset miliaran.
     Ada lagi satu leader yang sama sekali tak punya pengalaman MLM dan tak punya pengalaman berbicara di depan umum.Ketika presentasi didepan satu orang saja,keringatnya mengucur deras karena grogi.Ia terus menjalankan bisnis ini sampai akhirnya sukses mempunyai downline puluhan ribu dan sebuah mobil mercy mewah telah diterimanya.

    Jadi pengalaman sama sekali bukan kunci sukses di MLM.Kalau kita mau belajar dan mengikuti sistem,kita akan sukses.


Sumber:
Alamsyah,Isa.2010.NO EXCUSE.Depok:Asma Nadia Publishing House.



Ingin merubah kehidupan yang lebih baik bersama saya
Hubungi : Santy Marlina (Lina) 
SMS/WA : 081219992862
PIN : 546D27CF
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar