Selasa, 31 Januari 2017

SAYA TAK BERMINAT

    Banyak orang menolak tawaran MLM dengan alasan:
   "Saya tak berminat!"

   Biasanya bukan tak berminat produknya tapi lebih kepada sistem bisnisnya.Karena itu banyak yang membeli produknya tapi tak mau jadi anggotanya.Saya bisa katakan hampir 100 % orang-orang sukses di MLM dahulu sama sekali tak bercita-cita jadi leader MLM.Hampir tak pernah kita dengar anak kecil yang ketika ditanya apa jawabannya ingin menjadi leader MLM.

    Silahkan tanya leader MLM yang sudah sukses mendapatkan mobil mewah,rumah mewah,dsb.Tak ada satupun dari mereka yang masa kecilnya bermimpi jadi leader MLM.Bahkan banyak diantara mereka yang memandang MLM sebagai sesuatu yang aneh.Tak sedikit juga para leader yang sukses itu berawal dari anti MLM.
    Lalu kenapa mereka gabung jika sebelumnya anti MLM?
    Karena setelah mereka membuka mata dan hati,dan melihat presentasi bisnis MLM secara bijak,mereka sadar bahwa MLM tersebut merupakan jalan keluar untuk mengejar impian.
    Buat yang Anti MLM,saya sarankan jangan tergesa menolak MLM karena merasa tak berminat.Coba telusuri dulu kemungkinannya,pastikan dulu bisnisnya,lihat kredibilitas perusahaannya atau visi pemilik perusahaannya.Kalaupun kita menolak,jangan menolak karena alasan emosional tapi dengan alasan intelektual dengan basis yang jelas.


Sumber:
Alamsyah,Isa.2010.NO EXCUSE.Depok:Asma Nadia Publishing House.



Ingin merubah kehidupan yang lebih baik bersama saya
Hubungi : Santy Marlina (Lina) 
SMS/WA : 081219992862
PIN : 546D27CF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar