Selasa, 31 Januari 2017

SAYA TAK COCOK

   Ada yang bilang MLM adalah bisnis yang cocok buat orang yang senang ngobrol.Ada juga yang berpendapat bisnis itu cocok untuk yang pandai bicara dan mudah bergaul.Ada yang mengatakan bisnis ini cocok untuk yang mempunyai banyak teman.
   Padahal itu sama sekali tak benar.
   Bisnis ini cocok untuk siapa saja yang ingin berubah,ingin mempunyai kebebasan waktu dan kebebasan finansial dengan cara minim resiko.

    Jadi jangan tolak MLM hanya karena merasa tak cocok,karena merasa tak pandai bicara,atau merasa tak punya banyak teman.Kalau mau menolak,tolaklah karena analisa yang lebih mendalam terhadap prospek bisnis,kualitas produk,dan alasan lain yang mempunyai dasar kuat.Bukan sekedar cocok atau tidak cocok.

   Saya mengenal beberapa leader MLM yang sebelumnya sangat pemalu,dan tak punya banyak teman,tapi kini sukses luar biasa di MLM.Mereka tak hanya sukses secara finansial akan tetapi kepercayaan diri juga mulai tumbuh pesat.
   Bagaimana bisa?
   Karena di MLM terdapat support system yaitu sebuah lembaga pendidikan dan kaderisasi yang siap membantu siapa saja untuk sukses.Kalau kita tak bisa menerangkan bisnis MLM ,silahkan bawa prospek(calon anggota) ke sistem,dan sistem yang akan melakukan kerja tersebut.



Sumber:
Alamsyah,Isa.2010.NO EXCUSE.Depok:Asma Nadia Publishing House.



Ingin merubah kehidupan yang lebih baik bersama saya
Hubungi : Santy Marlina (Lina)  SMS/WA : 081219992862 PIN : 546D27CF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar