Selasa, 31 Januari 2017

SAYA DARI KELUARGA MISKIN

     Di MLM tak kenal namanya diskriminasi,tak kenal kaya miskin.Tak peduli seberapa miskin atau kaya,siapapun yang menjalankan bisnis MLM mempunyai peluang yang sama.Mereka yang punya impian lebih besar,mereka yang menyediakan waktu lebih banyak dan lebih efisien,mereka yang bekerja lebih keras dan cerdas,akan punya peluang sukses lebih banyak.

     Saya mengenal TKW di Hongkong yang sukses mendapatkan mobil mewah dari MLM hanya dengan 2-3 tahun menjalankan bisnis MLM.Hebatnya dia melakukan bisnis ini tanpa harus kehilangan kerja sebagai TKW.Dia tetap bekerja sebagai TKW dan mengajak TKW lain untuk ikut memakai produk MLM yang dikonsumsinya.
     Ia punya impian untuk menjadi majikan dan TKW lain pun punya impian yang sama.Ia punya impian menjadi majikan yang tak kasar seperti majikan kasar yang ia kenal.Impiannya tercapai.Ia sukses dan berhenti menjadi TKW.Kini wanita ini mempunyai mobil mewah dan aset berharga.Padahal jika dengan jalan konvensional ia harus menabung mungkin 5-10 tahun membuka bisnis dan itu pun belum tentu sukses seperti sekarang.
    Saya juga mengenal seorang tukang ojek yang sukses setelah berjibaku 3 tahun di MLM dan kini ia punya mobil mewah.Saya juga mengenal langsung seorang tukang sol sepatu yang sukses di MLM dan kini sudah memiliki mobil mewah,rumah megah,dan aset miliaran.
    Kisah orang miskin di MLM jauh lebih mudah kita temukan di MLM daripada di bisnis konvensional.Orang miskin jadi kaya raya di bisnis umum memang banyak tapi waktunya lebih panjang.

 
Sumber:
Alamsyah,Isa.2010.NO EXCUSE.Depok:Asma Nadia Publishing House.



Ingin merubah kehidupan yang lebih baik bersama saya
Hubungi : Santy Marlina (Lina) 
SMS/WA : 081219992862
PIN : 546D27CF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar