Selasa, 31 Januari 2017

SAYA SUDAH BERUSAHA

   Banyak orang yang akhirnya berhenti di MLM karena merasa gagal padahal merasa sudah berusaha maksimal.Daya tahan dalam berusaha merupakan salah satu kunci sukses dalam bisnis apapun akan tetapi kadang kita punya standar maksimal yang rendah sehingga yang kita katakan maksimal belum tentu benar-benar maksimal.

    Saya mengenal salah satu leader MLM yang selama 3 bulan pertama presentasi berkali-kali tak pernah mendapatkan downline satupun.Jika setelah 3 bulan ia berhenti dan mengatakan sudah bekerja keras maka mungkin nasib leader tersebut tak berubah.
    Untung saja ia menambah hari setelah kegagalannya selama 3 bulan dan di hari tersebut ia bertemu dengan seorang prospek yang luar biasa dan dari prospek tersebut ia mempunyai ribuan anggota baru.Kepercayaan dirinya meningkat dan akhirnya ia sukses luar biasa.
   Mobil mewah mentereng di Rumah megahnya dan ia punya banyak waktu untuk bercengkrama bersama keluarga karena ia sukses di MLM.Ini takkan dicapainya kalau ia berhenti di 3 bulan pertama.
   Kisah ini juga mengingatkan saya pada salah satu kisah sukses sebuah perusahaan tambang di Amerika.Saat itu ada perusahaan tambang minyak yang merasa gagal dengan galiannya.Setelah 3 bulan menggali,tak satupun minyak ditemukan.Akhirnya pertambangan itu pun dijual.Perusahaan yang baru membeli pertambangan tersebut meneruskan penggalian dan beberapa hari kemudian minyak keluar dan pembeli baru itu menjadi perusahaan yang kaya raya.



Sumber:
Alamsyah,Isa.2010.NO EXCUSE.Depok:Asma Nadia Publishing House.



Ingin merubah kehidupan yang lebih baik bersama saya
Hubungi : Santy Marlina (Lina) 
SMS/WA : 081219992862
PIN : 546D27CF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar